Saturday, November 4, 2017

Razor Luncurkan Android Gaming, Ini Harga & Spesifikasinya

Pada hari rabu kemarin, Razor resmi meluncurkan smartphone. Sebuah smartphone yang menargetkan pengguna para gamers. Gadget ini dibekali dengan tampilan layar 120Hz Ultramotion pertama didunia yang memiliki potensi untuk menghasilkan grafis yang paling halus yang tersedia dalam sebuah smartphone.

Razor Luncurkan Android Khusus Gaming, Ini Harga & Spesifikasinya

"It's common knowledge that I'm obsessed with my smartphones. I play a ton of games on them, and they're my go-to for streaming content," ungkap Razer CEO Min-Liang Tan.

"We have wanted to make a phone with gaming-level tech for years, and the Razer Phone delivers in every way we imagined," pungkasnya lagi.

Gadget ini dibekali dengan Qualcomm Snapdragon 835 dengan RAM sebesar 8GB. Untuk urusan Operating System, gadget ini sudah ditanam Android versi Nougat yang bisa kalian update mejadi Oreo. Selain untuk gaming, gadget ini juga dapat kalian gunakan untuk berselfie, karena gadget ini dibekali dengan kamera belakang 12MP. 

Karena Razor menargetkan pengguna gamer, gadget Razor ini menawarkan layar berukuran 5.72 inci Quad HD IGZO LCD display serta speaker berteknologi tinggi, yaitu Dolby Atmos yang dikenal sangat bertenaga dan memiliki amplifier ganda.

Untuk adaptor, gadget ini menggunaka USB-C dan urusan daya, gadget ini dibekali dengan baterai 4.000 mAh yang lumayan awet walaupun sambil tetap memberikan grafis yang jernih serta audio yang bertenaga, ungkap perusahan itu. Selain itu, gadget ini juga mendukung Qualcomm Quick Charge 4+ untuk pengisian daya lebih cepat.

Dan yang terakhir, untuk urusan harga, gadget ini dibandrol dengan harga US$699.99 atau bila dirupiahkan sekitar Rp. 9.4 Jutaan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Razor Luncurkan Android Gaming, Ini Harga & Spesifikasinya

1 comments: